Rpp K13 Pjok Sd-Mi Kelas 1 Semester Ganjil

- Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) K13 PJOK/Penjaskes SD-MI Kelas 1 Semester Ganjil merupakan pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD).

Baca Juga: Download RPP K13 SKI Kelas 7 Semester 1 dan 2

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus.

Baca Juga: Download RPP K13 Akidah Akhlak Kelas 7 MTS Tahun 2019

Lingkup Rencana Pelaksanaan Pembelajaran paling luas mencakup 1 (satu) Kompetensi inti yang terdiri atas 1 (satu) indikator atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali pertemuan atau lebih. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran sekurang-kurangnya memuat tujuan pembelajaran, materi ajar, metode pengajaran, sumber belajar, dan penilaian hasil belajar.

Baca Juga: Download RPP Kelas 6 SD/MI K13

Kegiatan inti merupakan proses pembelajaran untuk mencapai KD. Kegiatan pembelajaran dilakukan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. Kegiatan inti ini dilakukan secara sistematis dan sistemik melalui proses eksplorasi, elaborasi, dan konfirmasi.

Download RPP K13 PJOK SD-MI Kelas 1 Semester Ganjil

 Semester Ganjil merupakan pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas RPP K13 PJOK SD-MI Kelas 1 Semester Ganjil

Berikut ini adalah RPP K13 PJOK/Penjaskes Sekolah Dasar-MI Kelas 1 Semester Ganjil yang dapat sobat unduh melalui tautan-tautan berikut ini:

RPP PJOK 1
RPP PJOK 2
RPP PJOK 3
RPP PJOK 4
RPP PJOK 5
RPP PJOK 6

Demikianlah informasi tentang RPP K13 PJOK SD-MI Kelas 1 Semester Ganjil, semoga bermanfaat!
Kami_Madrasah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel