25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Agar Menang Chicken Dinner

trikinaja - Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner. Sekarang ini PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds mampu kau mainkan di HP. FYI nih, buat kamu yang baru mengenal game ini, PUBG adalah pemainan bertahan hidup. To be a winner you must survive buddy, so kamu harus mengerahkan semua keahlian kau disini, entah itu dengan “logika bulus” atau secara terperinci terangan mengangkat senjata.


But kadang- kadang semuanya kurang untuk mengantarkan kamu untuk jadi pemenang, karena yaitu ialah itu kau harus baca tips dan trick bermain PUBG Mobile biar menang terus. Sebenarnya cara bermain pubg bagi pemula itu sangat mudah terutama bagi kau yang seuka game shooter ya cocok. Dalam panduan ini, kamu akan menemukan banyak tips dan trik bermain PUBG Mobile agar menang terus, iya supaya kamu bisa makan yummy dan tidur nyenyak haa. Lets check those out.

 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner 25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Biar Menang Chicken Dinner

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner


1. Tentukan Tempat Pendaratan

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile yang pertama ialah menentukan kawasan pendaratan yang kondusif. Ketika kau melompat dari pesawat pastikan kau tidak asal melayang saja, kau harus tau dengan niscaya daerah kau akan mendarat, dan tentu saja syarat pertama tempat itu harus aman.

Aman dari kemungkinan kamu pribadi mati begitu kau mendarat, iya jangan mendarat ditempat yang ramai dengan musuh. Usahakan juga untuk mendarat ditempat yang produktif, yang menyediakan senjata dan armor, tapi hati-hati pemain lain juga mungkin akan menuju kesana. Saran saya sih, mendarat lah di bangunan atau gedung.

2. Temukan Perlengkapan Penting

Ambilah apapun itu senjata, amunisi, armour, obat-obatan dan ransel yang kau temukan pertama kali. Percayalah Tips ini akan membantu kau Bermain PUBG Mobile, menemukan senjata-senjata itu disekitar gedung. Ingat bukan Cuma kau satu-satunya yang menginginkan senjata-senjata itu.

3. Tembak Sesuai Kemampuan Scope

Trik selanjutnya supaya kau menang bermain PUBG Mobile yaitu Jangan coba-coba untuk menembak lawan yang diluar jangkauan, atau menembak lawan dengan senjata yang tidak mumpuni. Itu hanya akan memancing keributan bosqu, dan pait paitnya kau yang akan mati.

4. Pelajari Persenjataan

Wajib sekali kamu tau setiap senjata yang di sediakan di PUBG. Yes, you have to know mana senjata untuk pertarungan jarak dekat, menengah, dan jauh. Well i’ll tell you a bit, Senapan dan SMG gunanya untuk jarak akrab, senapan serbu, dan pistol elok untuk pertarungan jarak menengah, dan sniper sangat cocok untuk tembakan jarak jauh.

5. Awasi Dan Pelajari Peta

Tips dan trik bermain PUBG mobile biar menang chicken dinner yang ke lima yaitu dengan mengawasi dan pelajari peta. Mungkin ini kedengaran tidak terlalu penting, tapi mempelajari dan mengawasi peta selama bermain sangat penting. Tips ini penting, bila jikalau kamu butuh daerah pelarian yang kondusif.

6. Kendaraan

Cobalah untuk menemukan kendaraan di kota-kota besar, tips ini akan sangat membantu kau bermain PUBG, ketika pergi dari satu tempat ke tempat lain, tentu saja. Tapi pastikan saat kamu menjarah kendaraan, dalam kendaraan itu tidak ada pemain lain. Motor atau jip saran aku.

7. Setting Grafik Sesuai Spek

Pastikan HP kau mumpuni untuk permainan ini, alasannya yaitu ialah jika saja HP kamu tidak mumpuni sangat mungkin ketika kamu bermain terjadi masalah dan pada alhasil kemenangan kau yang jadi korban.

8. Pengaturan

Ini mungkin agak sedikit kurang diperhatikan ya, tapi really ini sangat berguna. mengaktifkan mode Peek & Fire, memindahkan setiap aspek dari HUD sesuai keinginan kau, meningkatkan ukuran tombol, dan mengubah transparansi ikon.

9. Komunikasi

Ini khusus untuk kau yang bermain kelompok dan ingin memenangkan chicken dinner. Komunikasi sangatlah penting buddy, selain untuk mengatur seni administrasi kau juga bisa memotivasi tim kamu untuk menuju kemenangan.

10. Jumlah Penyerang

Tips dan trik bermain PUBG mobile agar menang chicken dinner adalah dengan memikirkan jumlah Jika kau termasuk dalam kelompok, mungkin kau akan lebih kondusif dikala menyerang. Tapi jika kau pemain perorangan kau juga mampu membentuk sekutu sementara, untuk meningkatkan potensi menang kamu.

11. Aktifkan Auto Function

Beberapa dari kau mungkin sudah tidak absurd denga PUBG, ya mngkin kamu pernah memainkannya di PC, dan mungkin agak canggung dikala kau memainkannya di Touchscreen, dengan mengaktifkan Auto Function akan sangat membantu, trust me.

12. Jangan MUTE Speaker

Jangan pernah bermain PUBG dengan mode mute, alasannya adalah yakni yaitu ini akan sangat merugikan kau. Setiap bunyi tembakan yang kamu dengar akan memberi isu dimana musuh-musuh kamu berada. Trik bermain PUBG ini akan membantu kau sanggup chicken dinner.

13. Hindari Area Merah Dan Biru

Kenapa ? alasannya adalah yakni ialah di area ini akan terjadi serangan diluar dugaan dan tak terkendali, jadi sebaiknya kamu jauh-jauh deh dari kedua kawasan itu.

14. Tutup Pintu

Trik bermain PUBG ini untuk para pemain cerdas, dikala sebuah gedung dalam keadaan kosong, maka secara otomatis pintunya akan tertutup, begitupun sebaliknya, jadi pastikan untuk menutup pintunya kembali, biar musuh tidak tau bila kamu ada di dalam.

15. Bermain Secara Tim


 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner 25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Biar Menang Chicken Dinner
Yah jika kamu pengen menang banget banget, aku sarankan untuk bermain secara tim. Dengan begini kau akan mempunyai kesempatan lebih, alasannya ialah yaitu kau akan mampu kesempatan di bantu hidup kembali dan memeliki persediaan senjata yang lebih banyak.

16. Perhatikan Dan Gunakan Mata Angin

Dengan memperhatikan mata angin ini, akan membantu dan memudahkan kamu dalam permainan, terlebih lagi jika kamu dalam tim, untuk pertanda letak musuh kau hanya perlu meyebutkan arah mata anginnya saja. Trick bermain PUBG ini simpel tapi sangat bermanfaat.

17. Jangan Sibuk Loot

Memang loot itu penting, tapi jikalau kamu keseringan loot bisa-bisa kau ketinggalan pertarungan, dan malah mungkin kau akan mati gara-gara fokus loot. So kau harus menetukan kapan dikala yang sempurna untuk loot.

18. Free Look

Mengaktifkan mode ini sangat berkhasiat ketika kau berlari, alasannya adalah ialah adalah mungkin saja ada musuh di belakang atau samping kau. Trik bermain PUBG nya yakni dengan mengaktifkan Free look, dengan begitu kau bisa melihat ke aneka macam arah tanpa harus membalikan badan.

19. Umpankan Satu Teman Kaprikornus Target Lawan

Agak sadis ya, tapi ini adakala perlu dilakukan ketika circle kau semakin menyempit. Ya usahan hanya sebagai umpan ya, jangan hingga terbunuh. Tapi bila terbunuh apa mau dikata.

20. Menunggu

Ini mungkin trik bermain PUBG paling mudah, karena yaitu yaitu dengan bersembunyi dan hanya menunggu musuh mendekat akan memperkecil kemungkinan kau mati. Saya sarankan untuk menunggu di daerah yang tinggi, sepeti gedung.

21. Bersembunyi Dirumput

Tips ini sangat berguna ketika kau sedang mengintai lawan, meski rumput tidak melindungi kamu dari tembakan tapi rumput mampu melindungi kau dari pandangan musuh.

22. Jangan Pake Kendaraan Ketika Circle Mengecil

Dalam tips dan trick bermain PUBG agar menang chicken dinner diatas, saya menyebutkan bahwa dengan kendaraan akan membantu kau dalam memenangkan game ini, tapi sayangnya itu tidak berkhasiat ketika kamu di tahap tamat. Karena bunyi kendaraan akan memancing musuh mengetahui lokasi kamu karena yaitu adalah circle semakin kecil.

23. Jangan Berlari

Tips ini berlaku saat kamu sudah mencapai tahap akhir, alasannya adalah ialah adalah seperti yang sudah saya jelaskan diatas, circle akan semakin kecil. Makara sebaiknya saat sudah mencapai tahap tamat, kamu berjalan merayap atau berjongkok saja.

24. Boost

Tips dan trik bermain PUBG selanjutnya yaitu dengan menggunakn Boost. Boost berguna untuk membuat kamu mampu berlari lebih kencang dan menaikan stats darah bertahap. Boost mampu kamu peroleh dari drink dan painkiller. Semacam enegy drink kali ya jikalau di dunia faktual.

25. Manfaatkan Air Drop Supply


 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner 25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Biar Menang Chicken Dinner

 

 Akan ada banyak drop yang penting dari pesawat ketika mencapai tahap akhir, selain kau mampu menerima persediaan, kamu juga sanggup memanfaatkan drop ini sebagai umpan, musuh juga akan mendekat dan mencari persediaan dikala itulah kau beraksi di kawasan yang tepat dengan menembaki mereka.

Itulah 25 tips dan trik bermain PUBG biar menang terus, semua tips dan trik berikut akan lebih kalau ditamabah dengan semangat dan doktrin mampu menang. Ok then happy gaming.
Baca juga :
3 Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android
10 Tips Trik Bermain Dream League Soccer 2017 di Android
10 Tips Cara Bermain Crisis Action di Android
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel