3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

mengganti akun play store yakni anda mampu menentukan akun Google mana yang akan dijadikan sebagai email yang khusus hanya untuk mendownload aplikasi untuk smartphone atau tablet Android anda. Sedikit tips dan saran yang mungkin akan membantu bagi para pengguna provider dan layanan Google. Sebaiknya anda memisahkan antara akun yang khusus untuk dipakai untuk menunjang pekerjaan dan akun yang khusus untuk dijadikan sebagai perantara keperluan lain ibarat hanya untuk mendownload aplikasi. Memang kesan terlihat ribet, namun cara ini akan membuat anda aman. Lalu bagaimana cara menambah akun untuk google play store Android?

Saya akan garis bawahi bahwa kita tidak perlu menghapus akun play store. Cukup dengan menambah akun saja sehingga Tablet dan Smartphone anda sanggup menentukan dan merubah aplikasi mana saja yang khusus untuk didownload oleh akun satu dan aplikasi mana untuk untuk akun 2, kira-kira mirip itu dan berikut ialah langkah-langkahnya.

Mengganti Akun Aplikasi Play Store di Andoid

1). Buka aplikasi Google Play Store lalu tap tombol Menu kemudian pilih Account.

 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android  3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

2). Selanjutnya tampilan Pop Up akan muncul anda tinggal pilih dan tap Add Account.

 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android  3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

3). Pada bagian tombol Existing, anda mampu eksklusif log ini dan memasukkan alamat email yang sebelumnya telah dibuat. Sedangkan pada tombol New, anda akan diarahkan dan dipandu untuk menciptakan akun gres. Hanya tinggal mengikuti instruksinya saja.

 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android  3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

Itulah sedikit perihal bagaimana cara membuat dan menambah akun di play store baik untuk samrtphone maupun tablet Android.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel