3 Cara Menghubungkan Hp Oppo Ke Pc

trikinaja - Tidak sedikit orang yang masih kebingungan cara menghubungkan Oppo ke PC karena ialah hp Oppo memang sedikit agak berbeda dengan ponsel smartphone lainnya. Mencari tahu koneksi internet hp android Oppo ke laptop ataupun PC memang cukup berbeda khususnya dengan Samsung. Akan tetapi, bila anda mempelajarinya dengan sangat baik tentu anda mampu menghubungkannya dengan cukup baik.


Cara menghubungkan Oppo ke PC mampu dikatakan tidak sulit tapi juga tidak simpel karena adalah butuh ketelitian dan kecermatan dikala menghubungkannya ke PC. Anda sanggup membuka satu per satu sajian yang ada terutama pada bagian yang ada di penggalan sambungan nirkabel. Ternyata untuk Oppo sendiri dalam menyambungkannya ke PC cukup simpel karena adalah mampu dilalui dengan wireless atau kabel USB ke PC.

 Tidak sedikit orang yang masih kebingungan cara menghubungkan Oppo ke PC lantaran yaitu h 3 Cara Menghubungkan Hp Oppo Ke Pc

Cara Menghubungkan Oppo ke PC Simpel dan Mudah


Setidaknya ada 2 tips menghubungkan Oppo ke PC yang sanggup membantu anda dengan gampang. Cara menghubungkan Oppo ke PC ini mampu dilakukan dengan kabel USB ataupun dengan WiFi Hotspot. Untuk menghubungkannya, berikut ini cara-cara yang sanggup kalian aplikasikan untuk menghubungkan ke PC.

1. Cara Koneksi Internet Oppo Ke PC Dengan USB

Cara menghubungkan Oppo ke PC dengan USB sanggup dikatakan cukup praktis dan praktis lantaran yakni hanya berbekal USB untuk menghubungkannya ke PC. Cara ini sangat membantu bagi anda yang tidak memiliki koneksi Wifi. Adapun langkah-langkahnya cukup simpel mirip sebagai berikut:
  • Hubungkan Hp Oppo ke PC dengan USB
  • Buka sajian setting atau setelan
  • Pilih sajian Sambungan nirkabel lainnya
  • Pilih penambatan USB

2. Cara Koneksi Internet Hp Oppo Melalui Wifi

Selain dengan USB, cara menghubungkan Oppo ke PC lain yang mampu anda lakukan ialah dengan menggunakan Wifi. Jika memakai WiFi, berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan.
  • Buka menu setelan
  • Pilih sambungan nirkabel lainnya - hotspot pribadi
  • Aktifkan hotspot eksklusif
  • Aktifkan wifi pada perangkat lain yang ingin dihubungkan kemudian pilih nama hotspot (SSID)

Demikianlah beberapa cara menghubungkan Oppo ke PC yang sanggup anda lakukan untuk koneksi hp android Oppo ke laptop maupun sesama hp android. Anda sanggup langsung mencoba dan biar bermanfaat untuk anda kalau kebingungan dikala menghubungkan ke PC. 
Baca Juga :
10 Cara Menghemat Baterai OPPO Agar Tidak Cepat Habis
10 Aplikasi HP OPPO Android Terbaik Yang Harus Terpasang
10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel