Cara Menciptakan Foto Ukuran 2X3, 3X4, 4X6 Di Android

– Mengedit dan menciptakan foto dengan ukuran 3x4 dan 4x6 sudah bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan eksklusif di Smartphone dan Tablet Android. Kita tahu sendiri bahwa Android OS merupakan sistem operasi yang sanggup dipasang aneka macam macam aplikasi, termasuk untuk mengedit video, musik, dokumen bahkan foto. Disisi lain, para developers berlomba menciptakan aneka macam macam aplikasi untuk mendukung atau mempermudah para pengguna Android supaya mereka tidak selalu ketergantungan memakai PC. Ya, hampir semua hal yang biasa kita lakukan di laptop sudah sanggup pribadi dikerjakan dari Smartphone.
Ukuran foto 2x3, 3x4 dan 4x6 biasa kita gunakan untuk melengkapi sebuah formulir registrasi. Baik untuk disisipkan kedalam CV lamaran pekerjaan, pendaftaran sekolah atau kuliah namun juga tidak terbatas. Untuk menciptakan ukuran foto tersebut kita tidak perlu repot pergi ke photo studio untuk membuatnya. Cukup gunakan kamera dan langsung mengeditnya di Tablet dan Smartphone yang anda gunakan.

 Mengedit dan membuat foto dengan ukuran  Cara Membuat Foto Ukuran 2X3, 3X4, 4X6 Di Android

Membuat dan Mengedit Foto Ukuran 3x4 dan 4x6 Di Smartphone dan Tablet Android

Apa saja yang kita perlukan untuk melakukannya? Tentu saja hal pertama yakni menyiapkan sebuah foto yang mampu langsung anda ambil memakai kamera di Android tersebut. Selanjutnya kalau telah tersedia, simak langkah berikut ini.
  1. Unduh kemudian pasang aplikasi Background Eraser. Aplikasi yang satu ini mampu kita gunakan untuk mengubah warna background dari foto yang tadi telah anda ambil. Tentu saja untuk menciptakan foto dengan ukuran 2x3 atau 3x4 kita biasanya menggunakan background berwarna merah atau biru. Latar belakang tersebut sanggup kita terapkan dengan aplikasi ini. Intinya, kita menghapus terlebih dahulu background awal lalu merubah warnanya menjadi biru atau merah.
  2. Selanjutnya pasang aplikasi cara merubah ukuran foto di Android.
Baca juga :
Kesimpulannya adalah, kita memerlukan dua aplikasi. Yang pertama untuk menghapus dan mengubah warna bacjground, kedua yaitu untuk merubah ukuran foto tersebut. Maka dengan memasang kedua aplikasi tersebut kita mampu mengedit dan menciptakan ukuran foto 2x3, 3x4 dan 4x6 langsung di Tablet dan Smartphone Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel