Cara Mengganti Suara Video Di Android (🔥Updated)

- Merubah suara background video kini sudah mampu dilakukan langsung di smartphone atau tablet Android yang biasa anda gunakan. Semisal anda telah merekam dan mengabadikan sebuah momen yang penting dengan membuat video menggunakan camera recording Android kemudian ingin merubah dan mengganti suaranya baik itu diganti dengan musik mp3 maupun bunyi rekaman anda sendiri dengan alasan biar video yang dibuat tersebut terlihat lebih anggun, keren dan profesional.

Untuk mengganti bunyi video dengan musik yang kita inginkan sendiri tentu saja Anda harus download dan install aplikasi khusus untuk edit video. Sebelumnya saya pernah menulis tutorila tentang cara menggabungkan foto dan lagu mp3 menjadi video di Android dengan memakai aplikasi VideoShow. Dan pada kali inipun aku akan menggunakan aplikasi yang sama untukj mengganti dan merubah suara video.

 Merubah bunyi background video kini sudah sanggup dilakukan pribadi di smartphone atau ta Cara Mengganti Suara Video Di Android (🔥Updated)

VideoShow merupakan aplikasi video editor yang salah satu fiturnya sanggup memasukkan musik untuk dijadikan background didalam video yang kita buat eksklusif di Android. Selain aplikasi ini gratis, andapun sanggup edit video di android secara offline tentunya dengan tanpa menggunakan koneksi internet akan menghemat pemakaian paket data internet yang anda gunakan. Dan berikut yakni cara menghapus bunyi video di Android lalu mengganti dengan musik mp3 yang diinginkan.

  1. Download VideoShow di google play lalu instal di tablet Android anda
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Video Edit
  3. Pada tampilan Select clip cari kemudian centang video yag ingin diganti suaranya
  4. Kemuian di tampilan Editor tap icon microphone dibagian atas dengan tujuan untuk menghapus suara video yang telah ada kemudian tap icon pengaturan volume ubah menjadi 0%, sekali lagi tap kemudian tekan icon rekam untuk memulai proses merekam dan pastikan anda tidak bersuara pada saat proses ini. Jika sudah akhir tap icon centang disudut atas
  5. Sekarang putar video tersebut dan seharusnya video anda tidak akan mengeluarkan bunyi mengambarkan berhasil menghapus suaranya
  6. Saatnya memasukkan muisk atau lagu mp3 untuk menggantinya dengan bunyi yang diingiunkan. Caranya tap icon nada dibagian nada.
  7. Pada tampilan BGM atau background music, cari kemudian pilih bunyi musik yang dinginkan dengan melakukan tap pada tombol + pada musik tersebut.
  8. Sekarang suara video anda telah diganti dengan musik mp3 lain dan terakhir tap icon save di sudut atas kemudian pilih kualitas video yang di inginkan.

Kesimpulan dari langkah di atas yakni anda menghapus suara video pada sajian recording kemudian memasukkan bunyi atau musik gres untuk menggantinya. Itulah cara mudah untuk menghapus dan mengganti bunyi video di smartphone dan tablet Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel