Download Contoh Sk Tim Pengembang Madrasah


 - Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengembangan Madrasah, perlu ditetapkan Tim Pengembang Madrasah, hal tersebut bertujuan untuk menjamin terjadinya peningkatan kualitas kinerja dan perkembangan kearah kasatmata  di Madrasah,  maka untuk menjamin terjadinya peningkatan kualitas  perlu ditata pelaksanannya dalam wadah.

Selain itu, untuk menjamin tersusunnya dokumen Rencana Kerja Madrasah (RKM) yang Partisipatif, Transparansi dan Akuntable maka diperlukan Tim Pengembang Madrasah. Serta pembentukan Tim Pengembang Madrasah harus segera dibuat atau diubahsuaikan mengingat tuntutan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan (SMPM) dalam kontek Manajemen Berbasis Madrasah (MBM), dengan mengimplementasikan Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Monitoring Madrasah di tingkat Madrasah dan tingkat kota/kabupaten.

Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengembangan Madrasah Download Contoh SK TIM Pengembang Madrasah


Baca Juga: Langkah Pengerjaan Emis Madrasah Siswa Kelas Akhir Untuk CAPESUN 2017/2018

Adapun tugas-kiprah TIM Pengembang Madrasah ialah sebagai berikut;
  • Mempersiapkan dan mengidentifikasi kondisi Madrasah dikala ini yang berbasis pada Standar Nasional Pendidikan serta mengumpulkan bukti fisiknya .
  • Mengevaluasi, menganalisis dan merumuskan harapan Madrasah berbasis pada Standar Nasipnal Pendidikan.
  • Menetapkan alternatif kebijakan sebagai kebutuhan Madrasah yang dituangkan ke dalam Rencana Kerja Madrasah (RKM), Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) dan Rencana Kegiatan dan anggaran Madrasah (RKAM) secara Partisipatif, Transparansi dan Akuntabel.

Download Contoh SK TIM Pengembang Madrasah

Berikut yakni tumpuan format SK TIM Pengembang Madrasah yang sanggup sobat download melalui tautan berikut;


Demikian informasi tentang Download Contoh SK TIM Pengembang Madrasah, biar bermanfaat untuk teman semuanya.
Kami_Madrasah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel