Download Instrumen Monev Bos Tahun 2019

- Biaya Operasional Sekolah/Madrasah (BOS) merupakan biaya yang diberikan Pemerintah guna operasional Sekolah/Madrasah yang berafiliasi dengan akseptor didik. Yang menjadi prioritas utama BOS ialah untuk biaya operasional non personil bagi sekolah, bukan biaya kesejahteraan guru dan bukan untuk biaya investasi.

Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) bertujuan untuk membebaskan biaya pendidikan bagi siswa tidak bisa dan meringankan bagi siswa yang lain, semoga mereka memperoleh layanan pendidikan dasar yang lebih bermutu hingga akibat dalam rangka penuntasan wajib belajar sembilan tahun. Yang menjadi sasaran aktivitas BOS yaitu semua sekolah setingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama baik negeri maupun swasta seluruh propinsi di Indonesia.


Dalam rangka tertib Administrasi dan kontrol penggunaan Dana BOS maka diperlukan adanya monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim Monev sebagai bentuk pengawasan atas penggunaan dana BOS di tiap satuan pendidikan. 


Download Contoh Instrumen Monev BOS Tahun 2019

Sobat , berikut adalah rujukan Instrumen pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi penggunaan Dana BOS yang dapat teman unduh melalui tautan berikut ini:

Instrumen Monev BOS Tahun 2019

Demikianlah sobat tentang informasi Download Instrumen MONEV BOS Tahun 2019, semoga bermanfaat!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel