Rpp Ips K13 Kelas 7 Smp/Mts Revisi 2019

RPP IPS K13 Kelas 7 SMP/MTs Revisi 2019 terdiri dari Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan Analisis Pekan Efektif (contoh tahun lalu).

Mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di SMP /MTs memiliki tujuan antara lain adalah untuk mengembangkan kesadaran dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sebagaimana yang tertuang dalam Permendiknas No. 22 Tahun 2006.

Baca Juga: KMA No 183 Tahun 2019 perihal Kurikulum PAI dan Bahasa Arab

Baca Juga: KMA No 184 Tahun 2019 tentang Kurikulum Madrasah

Baca Juga: Struktur Kurikulum MI MTs dan MA sesuai KMA No 184 Tahun 2019

Penerapan pembelajaran IPS secara terpadu untuk tingkat SMP dan MTs, didasarkan kepada pengembangan model keterpaduan yang dikembangkan oleh Tim Pengembang Pembelaharan IPS Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang lebih difokuskan kepada model keterpaduan integrated dan connected.

 terdiri dari Rencana pelaksanaan pembelajaran  RPP IPS K13 Kelas 7 SMP/MTs Revisi 2019

Dalam pengembangan organisasi kurikulum yang berorientasi pada disiplin ilmu, model keterpaduan integrated dan connected masuk dalam kurikulum correlated dan kurikulum integrated.

Download RPP IPS K13 Kelas 7 SMP/MTs Revisi 2019


Bapak/Ibu berikut adalah RPP IPS K13 Kelas 7 SMP/MTs Revisi 2019 yang mampu diunduh melalui tautan berikut ini:


Silahkan diunduh dan diubahsuaikan dengan kondisi dan sarana prasarana Madrasah sebagai materi pendukung proses pembelajaran yang mengacu pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Demikianlah informasi tentang RPP IPS K13 Kelas 7 SMP/MTs Revisi 2019, supaya bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel